Laboratorium Klinik CITO Luncurkan Layanan Pemesanan Online

layanan-online-laboratorium-klinik-cito
Data menunjukkan hampir separuh ponsel yang terjual di Indonesia tahun ini adalah smartphone atau gadget. Dengan kemudahan dalam membeli dan harga yang semakin terjangkau membuat jumlah pengguna smartphone di Indonesia begitu fantastis sehingga mendorong pertumbuhan trafik internet lewat ponsel naik hampir 90 persen per tahun di negeri ini.

Momen tersebut dimanfaatkan Laboratorium Klinik CITO dengan meluncurkan layanan pemesanan paket medical check up dan order LCM (Layanan Cito Mobile) atau pemesanan pengambilan spesimen dirumah atau kantor secara online.

Peluncuran layanan itu berlangsung di Hotel Pandanaran, Semarang bertepatan dengan HUT ke-48 Cito, Minggu (11/4). CEO Laboratorium Klinik CITO, dokter Dyah Anggraeni MKes SpPK mengatakan, masyarakat digital terus tumbuh seiring perkembangan teknologi. Oleh karena itu untuk lebih mempermudah pasien, kini semua layanan di CITO dapat dengan mudah diakses melalui internet.

Layanan online pemesanan pemeriksaan kesehatan ini akan mempermudah pelanggan untuk membantu masyarakat yang waktunya terbatas untuk periksa kesehatan. Cara mengakses layanan ini sangat mudah. buka website labcito.co.id, lalu klik layanan, pilih menu Order LCM, langsung mengisi lengkap form dan order. Bila menginginkan belanja, klik menu belanja, pilih produk check up dan isi form dengan lengkap.

Setelah mendapatkan pemberitahuan lewat email, lakukan pembayaran melalui transfer bank, lalu lakukan konfirmasi pembayaran dengan melengkapi form yang ada kemudian tunggu untuk mendapatkan voucher. Layanan pemesanan pemeriksaan kesehatan ini berlaku di seluruh cabang Laboratorium Klinik CITO di seluruh Indonesia.
Tag : Gazebo Cito
0 Komentar untuk "Laboratorium Klinik CITO Luncurkan Layanan Pemesanan Online"

Back To Top