Yuk Cek Kesehatan, Ada Promo Istimewa di Laboratorium Klinik CITO

promo-kesehatan-lab-cito
Memang umumnya kebiasaan masyarakat kita, apabila seseorang merasa tidak ada keluhan dalam tubuhnya, mereka yakin tubuhnya sehat dan tidak harus melakukan pemeriksaan kesehatan. Padahal hal tersebut belum tentu benar. Ada penyakit yang tidak menampakkan gejalanya di awal, tetapi ketika terdeteksi sudah terkena penyakit kronis dalam tingkat yang parah, seperti penyakit diabetes, gangguan fungsi hati dan penyakit ginjal, serta hipertensi.

Untuk menambah kesadaran masyarakat mengenai pentingnya cek kesehatan, Laboratorium Klinik CITO yang telah berpengalaman dalam layanan medical check up, dalam ulang tahun nya yang ke 48 mempersembahkan promo cek kesehatan hemat dengan panel pemeriksaan gula, kolesterol, SGPT, kreatinin, dan tensi selama bulan April 2015.

Tak perlu biaya banyak, Anda cukup membayar 100 ribu untuk memperoleh manfaat pemeriksaan kesehatan seperti di bawah ini :

Gula Puasa
Bertujuan untuk membantu mendiagnosa diabetes dan untuk memantau kesehatan orang-orang yang telah menjalani diagnosis diabetes. Orang dengan diabetes sering memiliki kadar gula darah yang tinggi dalam darah mereka. Mengurangi kadar glukosa merupakan bagian penting dari pengobatan diabetes. Hal ini karena jika kadar glukosa darah terlalu tinggi, berbagai komplikasi serius, seperti gangguan fungsi ginjal atau kerusakan saraf, dapat terjadi.

Kolesterol
Bertujuan untuk melakukan pemeriksaan lebih spesifik terhadap fungsi metabolisme tubuh, khususnya lemak. Bila kadar kolesterol tinggi dalam darah, akan menimbulkan risiko munculnya berbagai macam penyakit, seperti jantung koroner, stroke, penyakit pembuluh darah, maupun penyakit degeneratif lainnya.

SGPT
Merupakan singkatan dari Serum Glutamic Pyruvic Transaminase, tes ini bertujuan untuk mendeteksi adanya gangguan fungsi hati. SGPT akan dilepaskan ke dalam darah ketika ada gangguan fungsi hati. Penyebabnya bisa karena hati terinfeksi virus, keracunana zat kimia, konsumsi minuman beralkohol, konsumsi obat dalam jangka panjang, dan pola makan.

Kreatinin
Bertujuan untuk melakukan pemeriksaan terhadap fungsi ginjal sebagai fungsi ekresi, sekresi dan metabolisme tubuh. Pemeriksaan kadar kreatinin dalam darah ini juga dapat mengetahui adanya gagal ginjal akut atau tidak, suatu sindrom klinis yang ditandai dengan penurunan mendadak (dalam beberapa jam sampai beberapa hari) kecepatan penyaringan ginjal, disertai dengan penumpukan sisa metabolisme ginjal (ureum dan kreatinin).

Sehat tidak perlu biaya mahal. Segera ke Laboratorium Klinik CITO terdekat, atau pre order secara online melalui www.labcito.co.id. Dan perlu diingat, kesehatan merupakan investasi yang penting dan jangka panjang. Lakukan gaya hidup sehat dan cek kesehatan secara rutin. Semoga bermanfaat, salam sehat!

Update :
CASHBACK 100 ribu GEMPITA Cito Smart Online
0 Komentar untuk "Yuk Cek Kesehatan, Ada Promo Istimewa di Laboratorium Klinik CITO"

Back To Top