Sifat Pasangan dan Hubungan Cinta Berdasarkan Golongan Darah

Banyak wanita di Jepang tidak menjadikan zodiak sebagai patokan untuk meramal jodoh atau kepribadian, tetapi golongan darah. Seperti halnya zodiak atau shio, setiap golongan darah juga memiliki karakter dan kepribadiannya yang berbeda-beda.

Berikut ini akan dibahas uraian singkat mengenai sifat pasangan dan hubungan cinta berdasarkan golongan darah yang mungkin bisa Anda terapkan dalam menghadapi atau mencari pasangan hidup.

Golongan Darah A

Orang-orang dengan golongan darah ini terkenal sebagai pribadi yang perfeksionis dan orang yang sangat bertanggung jawab. Mereka selalu total dan bersungguh-sungguh dalam melakukan pekerjaan apapun. Orang yang memiliki golongan darah A adalah orang yang bersungguh-sungguh, sabar, memakai logika. Mereka adalah seorang partner yang baik dan bisa diandalkan. Orang bertipe darah A ini juga bisa diandalkan untuk memberi dukungan emosional ketika pasangannya sedang stres.

Dalam hubungan percintaan, mereka adalah orang yang baik dan penuh kesabaran. Namun, mereka tidak suka jam karet. Jika Anda memiliki pasangan bergolongan darah A, jangan pernah Anda datang terlambat atau tidak membalas pesannya.

Mereka bisa setia dalam sebuah hubungan, dengan catatan, mereka yang yang memegang kendali dan suka mengatur pasangan. Orang dengan golongan darah ini, kurang memiliki spontanitas, sehingga dia cenderung kaku, sehingga menyebabkan ketegangan.

Pasangan yang paling cocok untuk orang bergolongan darah A adalah orang bergolongan darah AB atau O. Jika berhubungan dengan yang bergolongan darah B atau A, hubungan tersebut bisa jadi kaku, hambar, dan tidak menarik.

Golongan Darah B

Orang dengan golongan darah B adalah orang penyayang dan suka memberikan kejutan bagi pasangannya. Namun, pemilik golongan darah ini, sering dicap sebagai orang yang egois dan melakukan sesuatu tanpa memikirkan konsekuensinya. Sifat baik yang ada di orang bergolongan darah B adalah kreatif, kuat, liar dan penuh gairah dalam hidup. Ini sangat cocok buat mereka yang mengidamkan kekasih yang bersemangat dan periang.

Jika Anda bergolongan darah B, pasangan yang cocok untuk Anda adalah orang yang bergolongan darah AB atau O. Orang bergolongan darah AB bisa memancing kreativitas orang bergolongan darah B dengan sikap rasionalitas yang dimilikinya. Golongan darah O memiliki minat yang sama dengan orang bergolongan darah B

Golongan Darah AB

Orang dengan golongan darah AB dikenal sebagai orang yang selalu berjuang untuk mendapatkan mimpinya. Mereka biasanya memiliki nilai moralitas yang tinggi. Baginya, kesuksesan bukan diukur secara materi. Mereka cenderung menjadi orang yang tenang serta rasional dengan sedikit sentuhan citarasa seni. Mereka yang bergolongan darah AB akan mempunyai beberapa sifat yang baik. Mereka akan terlihat keren, rasional, mudah beradaptasi dan ramah. Mereka bisa jadi sahabat yang baik untuk kekasihnya.

Dalam hubungan percintaan, orang dengan golongan darah AB bisa dengan mudah beradaptasi. Tapi ia juga memiliki sikap kritis yang tinggi. Anda bisa saja bertengkar dengan orang bergolongan darah AB jika Anda memiliki nilai-nilai yang bertentangan dengannya. Orang bergolongan darah AB juga mudah sekali untuk jatuh cinta. Mereka suka menjalin hubungan secara setengah-setengah alias tidak serius.

Orang bergolongan darah AB bisa sangat cocok dengan orang bergolongan darah B, tetapi sensitivitas yang dimiliki orang AB bisa memicu ketegangan dalam hubungan.

Selain itu, orang bergolongan darah AB dapat menjadi pasangan yang serasi dengan orang bergolongan darah A. Mereka berdua memiliki acuan moral yang kuat. Meskipun mereka bisa jadi bertengkar jika nilai moral mereka terlalu berseberangan.

Sementara dengan orang bergolongan darah O, orang bergolongan darah AB bisa menjadi teman dan rekanan bisnis yang baik, namun butuh percikan cinta yang kuat untuk bisa menjadi kekasih.

Golongan Darah O

Orang bergolongan darah O dikenal romantis, ambisius, dan kekuatannya dalam menghadapi berbagai kesulitan. Ia dapat menjadi pembimbing yang baik dan bisa menjadi orang yang diandalkan. Selain itu, ia juga sangat pandai mengatur keuangan dan biasanya sangat berdedikasi dalam pekerjaannya. Orang bergolongan darah O biasanya tipe pencemburu, pemalu dan sedikit sombong.

Sebagai kekasih, orang dengan golongan darah O adalah orang yang murah hati dan menyenangkan. Ia memperlakukan pasangannya dengan perhatian dan kasih sayang tanpa mengharapkan imbalan.

Bagi Anda yang bergolongan darah O, pada dasarnya Anda bisa menjalin hubungan yang baik dengan orang bergolongan darah apapun. Tetapi, Anda  paling cocok jika menjalin hubungan dengan orang yang bergolongan darah A.

Selain bisa tahu lebih dalam tentang diri Anda sendiri, Anda juga bisa mengetahui pasangan bergolongan darah apa yang cocok untuk Anda. Bagaimana dengan golongan darah Anda?(shesaid.com/ilustrasi:www.startmarriageright.com)
8 Komentar untuk "Sifat Pasangan dan Hubungan Cinta Berdasarkan Golongan Darah"

Pantesan aja...saya sering rame ma istri. Gak cocok sih kalo menurut golongan darah

numpang share di fanspage goldar ya ^^
arigatou~

Aq punya drh tipe AB tgi gak mudah jtuh cinta loh..

Hhehehe makasiih min infonya

Waw o yang rasional dan romantis setuju bangat.

Hahhahahaa emang O gtu sih...

Ya memang aku nih pencemburu...
Darah o-

Back To Top