Perluas Jangkauan Layanan, Laboratorium Klinik CITO Kini Hadir di Banyumas

Untuk memperluas pelayanan kesehatan terutama dalam bidang Laboratorium Klinik. Di usianya yang menginjak 47 tahun, PT CITO Putra Utama kembali meresmikan cabang Laboratorium Klinik CITO di Purwokerto. Berlokasi di Jalan Pramuka No 208 Purwokerto, Laboratorium Klinik CITO Purwokerto merupakan cabang yang ke 20. Setelah sebelumnya telah meresmikan cabang Jayapura, Oktober kemarin.

"Rencananya akan kembali dibuka satu cabang di luar Jawa dan satu cabang di Surabaya, pada tahun depan," terang Direktur Utama Laboratorium Klinik CITO dr Dyah Anggraeni MKes SpPK, saat memberikan sambutan dalam grand opening di Ballroom Hotel Horison Ultima Purwokerto, Sabtu (10/1) kemarin.

Grand Opening Laboratorium Klinik CITO dikemas dalam kegiatan Seminar Kesehatan Paradigma baru Thalasemia. Dengan mengundang, dokter umum, dokter spesialis, IDI, PMI, dan komunitas. dr Dyah merinci tiga pelayanan yang menjadi fokus laboratorium yang didirikan pada 10 April 1967 ini. Diantaranya, memberikan pelayanan rujukan, pelayanan medical check up, dan bekerja sama dengan asuransi. Baik asuransi swasta, BPJS Ketenagakerjaan, dan BPJS Kesehatan. "Dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, setiap tanggal 9 dan 10 setiap bulannya ada potongan 20 persen untuk semua jenis layanan. Sebab, pada tanggal tersebut merupakan hari bersejarah karena kami telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat," terangnya.

Lebih lanjut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas dr Istanto MKes menyambut baik hadirnya Laboratorium Klinik CITO di Purwokerto. Dengan adanya Lab Klinik ini akan menambah fasilitas laboratorium di wilayah Banyumas. Selain itu, grand opening yang dikemas dalam bentuk seminar kesehatan ini patut diapresiasi. "Karena ikut serta dalam peningkatan dan pengembangan kompetensi teman-teman sejawat melalui seminar ini," katanya mengapresiasi. Senada, Ketua IDI Banyumas dr Untung Gunarto SpS MM menyambut baik hadirnya laboratorium Klinik CITO di Purwokerto ini.

Terpisah, Kepala Cabang Laboratorium Klinik CITO Purwokerto Singgih Setiawan SE mengatakan, pihaknya tidak hanya memberikan potongan 20 persen tiap tanggal 9 dan 10 tiap bulannya. "Laboratorium Klinik CITO juga menghadirkan program Layanan Cepat CITO dan Layanan CITO Mobile. Layanan ini akan memberikan kemudahan bagi pelanggan," terangnya. Hadir sebagai pembicara DR dr Nyoman Suci Widyasiti MKes SpPK, dr Moedrik Tamam SpA (K), dan dr Sofwan Dahlan Sp F (K).
Tag : Gazebo Cito
0 Komentar untuk "Perluas Jangkauan Layanan, Laboratorium Klinik CITO Kini Hadir di Banyumas"

Back To Top