Tips Agar Tidak Mati Gaya saat Hadiri Pernikahan Mantan Kekasih

Dapat undangan pernikahan dari sang mantan?mungkin anda akan bimbang antara datang apa tidak, jika datang takut salah tingkah dan mati gaya, namun jika tidak datang membuat tidak enak dan mungkin bisa dikira masih suka atau masih sakit hatinya, walaupun terkadang hal-hal tersebut benar adanya.

Pernikahan mantan kekasih adalah momen yang bisa terjadi pada siapa saja. Jika Anda kebetulan diundang dan berniat datang, berikut ini tips yang bisa Anda coba agar tidak mati gaya saat hadiri pernikahan mantan kekasih :

Siapkan mental yang kuat
Tentunya akan ada banyak teman dan kerabat sang mantan yang mengetahui bahwa Anda dan salah satu mempelai pengantin dulunya adalah kekasih, jadi siapkan diri dan mental Anda untuk menerima berbagai gurauan yang terkadang bisa sangat menyakitkan jika didengar. Ingatlah bahwa dia adalah masa lalu dan Anda juga memiliki masa depan sendiri nantinya. Jangan pedulikan omongan atau ejekan teman-teman yang mungkin hadir di pesta tersebut

Sebisa mungkin ajak teman
Ajaklah teman ketika menghadiri pernikahan mantan. Jika mengajak teman, carilah teman yang mengerti keadaan dan posisi Anda. Jika akan datang bersama pasangan Anda, sebelum datang sebaiknya jelaskan dulu pernikahan siapa yang akan Anda datangi dan beri penjelasan bahwa Anda sudah melupakannya, jangan sampai pasangan Anda mengetahuinya dari teman atau orang yang hadir dalam acara tersebut, agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Kenakan busana yang sederhana
Jangan kenakan busana yang kelihatan heboh atau pun mencolok. Untuk para perempuan, sebaiknya gunakan make up atau riasan yang terlihat natural atau alami saja, jangan berdandan terlalu menor. Karena jika datang dengan tampil yang mencolok tentunya dikira Anda masih mencari perhatian dari sang mantan. Berdandan dan berpakaianlah yang sederhana dan nyaman namum masih tampil terlihat menawan.

Jangan lakukan hal bodoh dan tetap tenang
Tujuan untuk menghadiri pernikahan mantan adalah mengucapkan selamat dan berharap dia bisa bahagia dengan pasangan pilihannya. Jangan sampai Anda bertindak bodoh, seperti melontarkan gurauan atau cerita masa lalu, dan akhirnya menyesal di kemudian hari. Tetaplah untuk bersikap kalem dan sopan yang menampilkan kewibawaan Anda. Jangan pula Anda memperlihatkan keadaan diri Anda dalam keadaan cemas atau gugup juga apalagi sampai menangis. Tetaplah santai dan tampil menawan.

Ucapkan selamat dan tersenyum
Tunjukkan rasa hormat dan bahagia atas pernikahan mantan kekasih dan pasangannya dengan mengucapkan selamat dan berikan senyum yang tulus. Meskipun tidak menjadi pasangan anda, namun Anda dan mantan pacar Anda tetap bisa menjalin hubungan dengan baik.

Jangan sampai Anda datang ke pernikahan mantan kekasih hanya untuk membuktikan, "Bahwa Aku baik-baik saja tanpa kamu dan aku bisa lebih bahagia." Mencoba membuat mantan cemburu dengan mengajak pasangan lain justru memperlihatkan bahwa Anda begitu menderita. Jangan memaksakan diri jika pada akhirnya Anda malah menyakiti hati sendiri. Semoga beberapa tips agar tidak mati gaya saat hadiri pernikahan mantan kekasih bisa Anda terapkan dan Anda tetap ceria.(www.magforwomen.com)
Tag : Relationship
0 Komentar untuk " Tips Agar Tidak Mati Gaya saat Hadiri Pernikahan Mantan Kekasih"

Back To Top