Saat Pertama Kali Bertemu, Ini yang Menjadi Perhatian Pria dari Wanita!

yang-menjadi-perhatian-pria-dari-wanita
Dalam penilaian terhadap lawan jenis, pikiran kaum pria lebih mudah dibaca dibanding wanita. Para pria lebih cenderung menilai fisik ketimbang kepribadian. Setiap wanita memiliki daya pikat sendiri-sendiri dan berbeda satu sama lainnya. Meski terkesan pasif, pria sangat mengagumi kesempurnaan wanita baik secara kecantikan fisik dan jiwa.

Ingin tahu hal apa yang paling diperhatikan pria saat pertama kali bertemu dengan wanita?Berikut ini yang menjadi perhatian pria dari wanita :

1. Senyum
Hal pertama yang diperhatikan pria adalah senyuman. Bagi pria, senyuman adalah sebuah simbol kebahagiaan dan optimisme. Dengan begitu, akan jauh lebih mudah memulai percakapan dengan perempuan yang tersenyum. Beberapa penelitian menyebutkan senyuman bisa merangsang reaksi yang lebih positif (Baca : Senyum Bisa Meramal Masa Depan).

2. Mata
Mata adalah jendela hati, karena orang bisa menilai apakah Anda sedang berbohong atau tidak. Mata juga sebagai magnet yang dapat menarik simpati orang lain. Survei menunjukkan 70% pria lebih memperhatikan mata ketimbang bagian tubuh yang lain.

3. Rambut
Memang ada benarnya anggapan bahwa rambut adalah mahkotanya wanita karena memang menjadi pusat perhatian mata para pria. Kebanyakan pria menyukai rambut yang indah dan sehat karena hal ini merupakan tanda kalau para wanita merawat diri mereka dengan baik. Para pria menyukai kebersihan dan aroma wanginya. Malas mencuci rambut akan meninggalkan aroma kurang sedap karena rambut sudah dipenuhi debu, kotoran dan juga minyak.

4. Berat badan
Pria kebanyakan menyukai tubuh yang ramping, meski banyak pula yang menyukai tubuh yang agak berisi. Oleh karena itu, yang perlu dijaga adalah makan makanan sehat dan berolahraga. Jangan memikirkan berat badan yang sempurna, karena itu hanya akan membuat frustasi (Baca : Membuat Tubuh Langsing dan Sehat dengan Diet Mediterania).

5. Dada
Anggapan kalau dada adalah hal pertama yang diperhatikan pria. itu anggapan yang sangat dangkal dan salah. Hasil beberapa survei menyebutkan kalau dada menjadi urutan belakang, setelah senyuman dan mata yang menjadi fokus perhatiannya. Memang tak bisa dipungkiri pria memang suka bagian tubuh wanita yang satu ini. Tak hanya enak dipandang, tetapi pria juga punya rangkaian imajinasi tentangnya.

6. Asesoris palsu
Pria lebih menyukai hal yang alami, oleh karena itu bagi para wanita pastikan Anda terlihat alami. Pria juga memperhatikan apa yang wanita kenakan. Misalnya pemakaian asesoris palsu, seperti ekstensi rambut, bulu mata palsu dan kuku.

7. Kulit
Pria melihat kulit sebagai simbol kesehatan (Baca :Fungsi Kulit yang Menakjubkan Bagi Kesehatan). Pria lebih senang melihat wanita dengan kulit yang bersih. Mereka meyakini kulit sehat tentu lahir dari keluarga yang sehat dan bisa melahirkan keturunan yang sehat pula. Untuk itu, ada baiknya Anda menjaga kesehatan kulit. Tidak harus putih, tetapi utamakan kebersihan. Hilangkan stres dan tidur yang cukup akan menjaga kesegaran kulit Anda.

8. Kaki
Cukup masuk di akal kalau kaki adalah bagian lain yang menjadi pusat perhatian pria. Sebagian pria menganggap bahwa kaki wanita itu sangat menarik dan indah. Inilah juga yang menjadi salah satu alasan utama agar Anda memperhatikan kebersihan serta kelembutan kulit, dan mencari alas kaki yang tak hanya nyaman namun juga cantik dilihat.

9. Pakaian
Pria sebenarnya tidak merasa tertarik pada pakaian-pakaian yang terlalu terbuka. Pria lebih senang melihat wanita yang cerdas memilih pakaian yang dapat mengungkapkan kepribadiannya. Jangan anggap selera pakaian pria itu buruk. Kalau soal menilai penampilan wanita, pria adalah ahlinya.

Itulah yang menjadi perhatian pria dari wanita saat pertama kali bertemu. Bukan hanya penampilan saja yang membuat pria tertarik namun kepribadian juga berpengaruh (Baca : 4 Sifat Wanita yang Disukai Pria).Semoga bermanfaat.
1 Komentar untuk "Saat Pertama Kali Bertemu, Ini yang Menjadi Perhatian Pria dari Wanita!"

dada dan pakaian yang paling menarik dari wanita

Back To Top