Ingin Tetap Cantik dan Awet Muda?Berhentilah Merokok

manfaat-berhenti-merokok-untuk-kecantikan
Cantik dan awet muda memang selalu menjadi dambaan para wanita, bahkan untuk mendapatkannya banyak yang rela mengeluarkan biaya yang cukup mahal hanya demi perawatan kecantikan. Sebenarnya dengan perawatan yang alami dan melakukan pola hidup sehat kecantikan dapat diperoleh dengan sendirinya (Baca : 7 Rahasia Cantik Selebritis Korea), salah satunya dengan menghindari kebiasaan merokok.

Bagi wanita yang merokok bukan hanya kesehatannya saja yang terganggu (Baca : Bahaya Rokok bagi Wanita), merokok juga dapat memberi dampak buruk pada kecantikan. Berikut ini manfaat kecantikan yang Anda peroleh jika menghentikan kebiasaan merokok :

1. Mencegah penuaan dini
Jika Anda merokok, maka wajah Anda tampak lebih tua dari umur sebenarnya. Karena rokok mengandung bahan kimia yang dapat menghambat aliran darah yang menyebabkan kulit menjadi kering dan keriput. sehingga menyebabkan penuaan dini .

2. Gigi menjadi putih
Senyum yang indah dipengaruhi juga oleh gigi yang putih dan bersih. Dengan merokok dapat membuat gigi Anda menguning dan terlihat kotor, meski Anda menggunakan pemutih gigi sekalipun, noda gigi akan muncul kembali. Berhentilah merokok, agar Anda bisa mengembalikan warna putih alami gigi dan senyum Anda tetap indah.

3. Kuku menjadi sehat
Kandungan asap yang ada pada rokok, dapat menodai kuku Anda. Ini terjadi karena kebiasaan Anda memegang rokok, kuku menjadi kuning dan tampak tidak bersih. Berhenti merokok membuat kuku Anda dapat putih kembali

4. Rambut tebal
Merokok dapat merusak DNA dalam folikel rambut, yang berarti hal ini dapat menyebabkan rambut Anda akan semakin menipis seiring waktu berjalan.

Masih berpikir untuk merokok? Jangan biarkan kecantikan Anda pudar hanya gara-gara merokok. Pikirkanlah manfaat kecantikan yang akan Anda peroleh jika berhenti merokok. Jika merasa sulit untuk menghentikan kebiasaan merokok, Anda bisa baca 15 Tips Sukses Berhenti Merokok. (femalefirst)
0 Komentar untuk "Ingin Tetap Cantik dan Awet Muda?Berhentilah Merokok "

Back To Top