Cukup Bayar 150 Ribu, Anda Bisa Deteksi Risiko Penyakit Kronis! Mau?

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), penyakit-penyakit yang termasuk dalam kategori kronis adalah penyakit yang terkait kardiovaskular, diabetes tipe kedua, penyakit kronis terkait respiratori dan beberapa beberapa jenis kanker.

Bukan berarti tubuh yang tampak sehat tidak memiliki faktor risiko terkena penyakit kronis. Saat ini gaya hidup yang tidak sehat karena kesibukan mencari faktor terbanyak risiko penyakit kronis. Gaya hidup yang buruk menurunkan kualitas kesehatan. Tak hanya meningkatkan risiko penyakit tertentu, tapi juga membuat daya tahan tubuh menurun sehingga mudah terserang penyakit di usia dini.

Oleh sebab itu dalam rangka hari kesehatan nasional 2014, Laboratorium Klinik CITO memberikan program "Promo Sahabat Sehat di Hari Kesehatan Nasional". Promo ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat menikmati layanan kesehatan terbaik dengan harga yang terjangkau dan masyarakat lebih sadar akan kesehatan serta mendukung program pemerintah untuk Indonesia sehat

Anda cukup membayar sebesar Rp. 150.000,- untuk paket pemeriksaan :

  1. Gula darah sewaktu
  2. Kolesterol
  3. LDL
  4. HDL
  5. Asam urat
Penyakit kronis merupakan penyakit yang membutuhkan waktu yang cukup lama, tidak terjadi secara tiba-tiba atau spontan, dan biasanya tidak dapat di sembuhkan dengan sempurna.
Sebelum terlambat segera deteksi kemungkinan risiko penyakit kronis dengan manfaatkan promo ini di semua cabang Laboratorium Klinik CITO di seluruh Indonesia selama bulan November 2014, promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya. Salam sehat!


0 Komentar untuk "Cukup Bayar 150 Ribu, Anda Bisa Deteksi Risiko Penyakit Kronis! Mau?"

Back To Top