Karena Pelanggan Ingin Dimengerti

hari-pelanggan-lab-cito
Apa yang istimewa setiap tanggal 4 September? yup, hari ini merupakan hari istimewa bagi pelanggan. Ketika Hari Pelanggan Nasional dicetuskan oleh Handi Irawan di tahun 2003, banyak pihak yang langsung mendukung ide ini. Melayani pelanggan harus menjadi kewajiban di banyak perusahaan.

Memahami dan mengerti pelanggan bukanlah pekerjaan mudah yang dapat dilakukan secara kilat, butuh proses dan penerapan budaya melayani. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan.

Direktur Operasional Laboratorium Klinik CITO, Hesti Retno Widiarti mengungkapkan, "Bagi CITO pelanggan adalah keluarga, jadi sebisa mungkin membuat pelanggan nyaman dan terpuaskan. Nilai-nilai seperti berpikiran terbuka, fleksibel terhadap perubahan, dan terpenting menanamkan nilai-nilai budaya yang selalu mendahulukan dan mengutamakan kepentingan pelanggan di atas kepentingan segalanya". Untuk mewujudkan hal itu Laboratorium Klinik CITO sebagai laboratorium klinik rujukan tertua di Indonesia mencoba memahami harapan pelanggan dengan memberikan layanan dan program-program terbaik khusus bagi pelanggan, diantaranya :

CITO Customer Day
Yaitu program diskon sebesar 20% setiap tanggal 9 dan 10 sepanjang tahun untuk semua jenis pemeriksaan, baik pemeriksaan laboratorium maupun penunjang.

Layanan CITO Mobile
Merupakan layanan pengambilan darah, urine/air seni, ECG, atau tensi yang bebas ditentukan sendiri oleh pelanggan, dapat dilakukan di rumah atau kantor sehingga lebih hemat waktu dan biaya. Pelanggan dapat memilih cara pengiriman hasil, bisa melalui SMS, fax, kurir, atau email.

Layanan Cepat CITO
Layanan pemeriksaan yang hasilnya bisa ditunggu berlaku untuk item-item pemeriksaan tertentu. Hasil pemeriksaan labotarium lebih cepat tidak harus menunggu lama dan tanpa biaya tambahan

Layanan Medical Check Up
Layanan yang diberikan kepada pelanggan yang ingin periksa kesehatan secara menyeluruh dan detail, seperti medical check up untuk anggota keluarga,  medical check up calon karyawan dan karyawan perusahaan, medical check up calon haji, medical check up sebelum menikah dan masih banyak lagi.

Hesti Retno menambahkan, selain itu dalam moment tertentu ada program lain yang menarik dan menguntungkan bagi pelanggan, misalnya moment hari ibu, puasa, atau hari raya.

Karena bergerak di layanan jasa kesehatan, kepercayaan pelanggan merupakan faktor terpenting. Oleh karena itu dukungan sumber daya yang handal dan kompeten, peralatan yang canggih dan terbaru serta  management yang baik merupakan hal yang tak bisa ditawar agar pelanggan percaya dan terpuaskan. Selamat Hari Pelanggan Nasional!



Tag : Gazebo Cito
0 Komentar untuk "Karena Pelanggan Ingin Dimengerti"

Back To Top