Cara Mudah Langsing Tanpa Olahraga!

cara-mudah-langsing-tanpa-olahraga
Bagi orang yang terlalu sibuk bekerja kadang tidak memiliki waktu dijadikan alasan untuk tidak berolahraga. Akibatnya kegemukan, berbagai penyakit dan stress menyerang.

Tapi anda tak perlu khawatir, aktivitas harian ternyata bila dilakukan dengan tepat dapat membantu menurunkan berat badan dan menjaga tubuh anda tetap langsing.
Berikut ini beberapa cara mudah langsing tanpa olahraga :

Gunakan tangga ketimbang eskalator atau lift

Lebih baik gunakan tangga daripada lift saat anda naik turun dalam gedung. Kegiatan ini akan membantu menguatkan otot kaki sekaligus membakar kalori tubuh (Baca : Langsing dengan Naik Turun Tangga).

Latih keseimbangan tubuh Anda saat berdiri

Selama berdiri menunggu seperti saat menunggu taksi, antri di kasir, maupun ketika sedang menunggu antrian lainnya (Baca : Manfaatnya Kerja Sambil Berdiri) . Bebankan tumpuan berat badan Anda pada kaki kiri kemudian kaki kanan secara bergantian, cobalah untuk menyeimbangkannya dengan tepat. Latihan keseimbangan ringan seperti ini akan membantu Anda mengetahui posisi seimbang ketika berdiri dan mengokohkan tulang belakang Anda.

Lebih sering berjalan kaki

Berjalan kaki merupakan cara mudah langsing tanpa olahraga. Bagi Anda yang bekerja dan menggunakan mobil pribadi coba Anda bisa parkir mobil Anda di tempat yang sedikit lebih jauh dari biasanya. Jalan kaki setelah turun dari kendaraan umum atau jalan kaki ketika makan siang. Jalan kaki yang menyenangkan juga dapat dilakukan ketika Anda berbelanja di pusat perbelanjaan atau sekadar cuci mata.

Membersihkan rumah

Cara mudah langsing tanpa olahraga yaitu membersihkan halaman rumah, misalnya membersihkan rumput, berkebun, menyapu, atau cobalah bersihkan kamar Anda sendiri setiap hari. Jangan salah, menunduk atau jongkok untuk membersihkan bagian yang sulit dijangkau cukup melelahkan dan membakar kalori!

Berpikir

Anda tidak perlu mondar-mandir untuk membakar kalori. Kegiatan-kegiatan yang melibatkan konsentrasi otak seperti membaca buku, mengisi TTS atau mengerjakan laporan pekerjaan, lebih membakar kalori daripada hanya menonton televisi.

Semakin banyak tubuh Anda bergerak aktif, semakin banyak kalori yang terbakar. Begitu banyak kegiatan yang membuat Anda bergerak, bahkan dari kegiatan sehari-hari sekalipun. Cara mudah langsing tanpa olahraga ini harus diimbangi juga dengan rasa yakin dan energi positif dari pikiran Anda.
Tag : Info Sehat
0 Komentar untuk "Cara Mudah Langsing Tanpa Olahraga!"

Back To Top