Apa yang Menarik Wanita Tomboy di Mata Pria?

wanita-tomboy-dimata-pria
Para pria umumnya menyukai wanita yang berpenampilan dan berkepribadian feminin. Sementara wanita yang memiliki kepribadian tomboy biasanya hanya mereka jadikan teman main atau sahabat yang seru.

Namun, dibalik penampilan dan kepribadian yang unik dari mereka, ada hal menarik yang membuat pria jatuh cita tergila-gila untuk mengejarnya.

Lalu, apa yang menarik dari para wanita tomboy di mata pria yang membuat mereka bertekuk lutut dan tergila-gila mengejarnya? Yuk, simak jawabannya
1. Tidak Manja
Kala sedang beraktivitas dengan pasangannya, sejumlah pria malas mendengar keluhan wanita, seputar kuku patah, kulit hitam, dan rambut berminyak. Nah, hal yang demikian pastinya tidak dialami bersama wanita tomboy. Sebab, pada dasarnya, pria mengagumi wanita yang percaya diri, spontan, dan aktif, terutama berkaitan dengan kegiatan di alam terbuka.

2. Siap dalam lima menit
Dalam kamus waktu perempuan, lima menit berarti 50 menit. Lain halnya dengan wanita tomboy, mereka tak memerlukan banyak waktu untuk berdandan dan berpakaian. Singkatnya, jika mereka mengatakan lima menit, berarti tepat lima menit, tak meleset.

3. Cantik alami
Karena tidak rewel dengan penampilan, mereka juga tidak terobsesi dengan kosmetik. Anda bisa melihat kecantikan alaminya yang tidak tertutupi lapisan bedak dan foundation.

4. Memiliki hati yang lembut
Umumnya para wanita tomboy, memiliki perasaan lebih lembut dibandingkan wanita yang feminin. Mereka suka mengadu nyali dengan kegiatan ekstrim, tapi mereka tetap sadar akan keterbatasan diri sebagai seorang kaum hawa. Inilah daya tarik terbesar mereka di mata pria.
Wanita tomboy mungkin saja kurang ekspresif terhadap hal-hal nan romantis, namun mereka peka terhadap perasaan orang lain terutama pasangan. Jadi, jangan heran jika banyak pria yang tergila-gila dengan  sifat mereka tersebut, itulah yang membuat pria tertantang menaklukan wanita tomboy.

5. Jujur dan apa adanya
Wanita tomboy terbilang anti menggunakan bahasa tersirat untuk menarik perhatian pasangan. Mereka lebih senang mengutarakan pikiran dan perasaan dalam pernyataan yang jujur, lugas, dan tidak bertele-tele.

6. Berjiwa petualang
Perempuan-perempuan tomboy umumnya juga berjiwa petualang. Mereka suka melakukan aktivitas-aktivitas seru. Mereka bisa jadi partner yang menyenangkan untuk melakukan untuk travelling atau mencoba hal-hal yang bersifat ekstrem. Mereka tidak suka bersikap rewel atau merepotkan orang lain. Jadi saat bepergian dengannya Anda tidak akan merasa terbebani.

7. Seru dan penuh tantangan
Wanita tomboy tidak mudah terlena dengan hadiah, puisi cinta, dan janji manis pria. Sebaliknya, mereka lebih percaya bukti dibandingkan buaian. Alhasil, pria pun merasa tertantang untuk mendapatkan mereka, karena seperti kita ketahui, pria senang proses mengejar wanita. Jadi, biarkanlah mereka melakukannya.

8. Suka berterus terang
Perempuan-perempuan yang berjiwa tomboy biasanya menjunjung tinggi keterbukaan. Mereka suka berbicara terus terang. Jika ada masalah yang mengganjal di hati, dia akan langsung mengutarakannya. Bila dia keberatan dengan sikap Anda, dia akan langsung menyampaikannya kepada Anda. Jadi Anda tak perlu menghadapi skenario pertengkaran klise antar kekasih, yaitu didiamkan berhari-hari tanpa tahu duduk perkaranya.

0 Komentar untuk "Apa yang Menarik Wanita Tomboy di Mata Pria?"

Back To Top