CITO, Laboratorium Klinik Pertama di Indonesia dengan ISO 9001:2008 Corporate

tuv-nord cito
Laboratorium Klinik CITO Grup berhasil mewujudkan komitmen untuk melakukan perbaikan yang berkesinambungan pada sistem manajemen mutu. Terbukti dengan Keberhasilan dalam mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2008 corporate dari PT TUV NORD  Indonesia, yang diserahkan tanggal 14 Mei 2014 untuk ruang lingkup Penyediaan Jasa Laboratorium Klinik dan Laboratorium Patologi Anatomi. Sertifikasi tersebut merupakan suatu jawaban atas tuntutan pasar yang semakin tinggi akan  kualitas sistem maanajemen mutu yang diterapkan sehingga mampu bersaing  di tengah tingkat persaingan yang semakin ketat.

Penerimaan Sertifikat ISO 9001 : 2008 corporate tersebut tanda bahwa Laboratorium Klinik CITO yang terdiri dari 1 (satu) Kantor Pusat dan 16 (enam belas) kantor cabang di seluruh Indonesia telah memenuhi kualitas sistem manajemen mutu (Quality Management System) sesuai standar internasional. Standar tersebut mencakup sistem manajemen mutu untuk persyaratan umum dan dokumentasi, tanggung jawab manajemen, pengelolaan sumber daya, realisasi produk dan pengukuran, analisis serta perbaikan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Sertifikat ISO 9001:2008 corporate ini makin memantapkan langkah Laboratorium Klinik CITO Group untuk terus maju, karena dalam implementasi ISO 9001-2008 mencakup sistem manajemen mutu kepuasan pelanggan, yang merupakan aspek-aspek penting tingkatan pelayanan. Manfaat sertifikasi tersebut adalah meningkatkan kepercayaan pelanggan, menjamin kualitas produk dan proses, meningkatkan produktivitas dan pasar, meningkatkan kinerja karyawan, dan meningkatkan citra perusahaan. Selain itu, adanya sertifkat ISO 9001:2008 corporate ini tentunya menjadi pemacu semangat kinerja guna memberikan pelayanan yang terbaik dan terciptanya konsistensi mencapai kepuasan pelanggan.(pst)
Tag : Gazebo Cito
0 Komentar untuk "CITO, Laboratorium Klinik Pertama di Indonesia dengan ISO 9001:2008 Corporate"

Back To Top