Gaya Kencan Anak Muda Masa Kini

Tidak hanya mode atau gaya busana saja yang berbeda setiap zamannya. Ternyata gaya kencan pun mengikuti perkembangan. Sesuai hasil survei yang dilakukan sebuah situs kencan, Match.com berikut gaya kencan anak muda masa kini :

Pria yang mengajak, perempuan yang bayar
Sekarang, 41 persen perempuan yang disurvei menyatakan akan menawarkan diri untuk membayar pada kencan pertama. Hal ini berbeda dengan aturan kencan tradisional yaitu biaya kencan ditanggung si pria. 

Hanya 15 menit
Hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk bisa memutuskan apakah Anda dan si teman kencan memiliki chemistry atau tidak. Survei menunjukkan 31 persen pria dan perempuan setuju bahwa 15 menit adalah waktu yang cukup untuk memutuskan Anda akan melanjutkan kencan ke kencan kedua atau tidak.

Jujur adalah yang terbaik
Sebanyak 52 persen lajang menyatakan bahwa jujur adalah cara terbaik untuk mengatakan apakah Anda tertarik kepadanya atau tidak.

Jangan terlalu intim
Sebanyak 80 persen lajang percaya bahwa jika intimasi sudah muncul di kencan pertama, si pasangan kencan tidak akan berminat lagi untuk melanjutkan ke kencan berikutnya.

Wanita lebih agresif
Sebanyak 48 persen perempuan mengatakan akan melancarkan aksi setelah kencan pertama dalam waktu 24 jam, sementara 68 persen pria bersikap menunggu hingga tiga hari untuk menindaklanjuti kencan pertama.

Komunikasi langsung
Meski teknologi sudah maju, 80 persen lajang ternyata lebih senang berbicara lewat telepon daripada berkomunikasi lewat pesan teks.

Berteman di media sosial
Sebanyak 21 persen lajang mengatakan tidak masalah mengundang si dia jadi teman di media sosial setelah 2-3 kali kencan. Hanya 11 persen yang memilih menunggu hingga hubungan mereka eksklusif.

Kenalkan ke teman
Agar kencan tidak mengganggu pertemanan, kita akan memilih terbuka kepada teman mengenai si pasangan kencan. Tentu dengan mengenalkan si dia kepada teman-teman. Sebanyak 50 persen pria dan 35 persen perempuan mengatakan, waktu yang tepat untuk mengenalkan teman kencan kepada teman-teman adalah setelah kencan berjalan satu bulan.
Tag : Relationship
0 Komentar untuk "Gaya Kencan Anak Muda Masa Kini"

Back To Top