Fakta Kebenaran Mengenai Pria

Sebagian para wanita mempunya pendapat negatif tentang pria yang pernah dikenalnya. Pria dianggap tidak punya perasaan, egois, tidak punya pikiran, pemalas, bahkan pria dianggap tidak tegas serta tak bisa membuat keputusan.

Tidak semua pria itu seperti apa yang dikeluhkan oleh wanita. Tidak semuanya membuat kecewa, dan sebagian besar malah memiliki hati penyayang yang membuat hidup wanita jauh lebih berbahagia.Berikut beberapa fakta kebenaran mengenai pria :

1. Pria juga punya perasaan

Wanita kerap berpikir bahwa pria itu tidak punya perasaan hingga tega meninggalkan orang yang katanya dulu dicintai. Pria juga tidak punya perasaan karena tega dulu berkata sayang kini berkata ingin putus.

Pria juga manusia, punya perasaan dan bisa merasakan sedih, kecewa, patah hati seperti wanita. Ketika perkataan wanitanya terlalu tajam, pria juga bisa terluka dan patah hati. Sebenarnya saat sedih pria juga bisa menangis.

2. Pria itu egois kalau ada penyebabnya

Kadang memang pria itu bersikap sangat egois di depan pasangannya. Namun hal itu tidak terjadi setiap hari. Munculnya sikap egois lebih kepada ingin melindungi diri sendiri, tidak ingin agar dirinya disakiti.

Berbeda ketika pasangannya menunjukkan sikap yang lunak, maka ia juga akan melunak dan mau mendengarkan. Biasanya hal ini terjadi pada pengantin baru, yang mulai menemukan hal-hal tidak nyaman saat hidup bersama. Mereka yang bisa bertahan adalah mereka yang akhirnya tahu bagaimana menghadapi pasangan. Sebagian lainnya akan memilih menonjolkan egoisnya dan akhirnya hubungan menjadi retak.

Tak heran kalau pria memang ingin menunjukkan sisi egois ketika mereka juga ingin memenuhi kebutuhannya. Tepat ketika wanita bisa memahaminya, dan membicarakan banyak hal berdua, maka frekuensi egois ini akan perlahan berkurang. Ini hanyalah masalah waktu dan bagaimana saling memberikan pengertian

3. Pria juga bisa berpikir

Para pria juga bisa membaca kondisi atau berpikir sesuatu sama seperti wanita. Ketika mungkin pasangannya melukai dengan kata-kata, ia juga bisa berpikir bahwa pasangannya bukanlah sosok yang pantas dipertahankan.

4. Pria tegas dan bisa membuat keputusan

Biasanya wanita gemas saat pria tak kunjung membuat keputusan dan malah banyak pertimbangan. Hal ini dilakukan oleh mereka bukan karena pria tidak mampu, tetapi lebih kepada mereka memang memikirkan dengan detail dan menggunakan logika mereka.

Misalnya saat wanita dekat dengan seorang pria, waktu akan memutuskan pergi ke mana hari itu saja ia akan bertanya lebih dari sekali kepada Anda. Tidak ingin membuat segala sesuatunya terasa diremehkan, pria akan memikirkan hal detail dan semuanya demi membuat pasangannya nyaman.

Mengikuti kata hati dan logikanya, ketika ia tahu waktunya sudah tepat, pria akan membuat keputusan yang tegas.

5. Pria adalah makhluk penyayang

Tidak perlu diragukan lagi, pria adalah makhluk penyayang dan pemaaf. Pria bisa sangat memanjakan orang yang dikasihi dan memberikan kasih sayangnya dengan maksimal.

Mungkin cara yang mereka pakai untuk menunjukkan kasih sayangnya tidak selalu seperti yang wanita dambakan. Mereka bisa memiliki banyak cara, dan itulah yang seharusnya para wanita mengerti. Ketika caranya tak seperti cara pria lain, para wanita harus memahami.

Para pria mungkin tidak selalu menunjukkan rasa sayang lewat hadiah-hadiah yang hebat atau romatisme yang ada di  di film-film, dan mungkin juga tidak ingat pada tanggal jadian dan ulang tahun pasangannya, tetapi bukan berarti ia tidak sayang pasangannya.

6. Pria bukan pemberi harapan palsu

Banyak tuduhan wanita, bahwa pria adalah pemberi harapan palsu, suka menunda-nunda atau membatalkan janji seenaknya. Bagaimana dengan wanita?

Tentunya karena sama-sama manusia, wanita juga pernah melakukan hal yang sama. Dan ini berarti antara pria dan wanita memang harus sama-sama menyadari kesalahan yang pernah dilakukan masing-masing olehnya. Ketika terlambat membalas pesan, ketika terlambat datang di waktu yang sudah ditentukan, ketika akhirnya tidak bisa memenuhi janji yang diucapkan, dan hal-hal lainnya.

7. Pria bukan makhluk pemalas

Wanita sebenarnya juga sama malasnya dengan pria, semuanya hanya tergantung pada kedisiplinan orang itu sendiri.

Selalu ada alasan ketika seseorang malas melakukan sesuatu. Saat pria sedang bermalas-malasan dan enggan, lebih baik bertanya kepadanya dan mencari tahu apa yang bisa mengembalikan semangatnya.

Itulah beberapa fakta kebenaran mengenai pria yang seringkali dibicarakan kurang tepat oleh para wanita. Agar hubungan menjadi langgeng, pria dan wanita harus lebih menghargai dan menghormati satu sama lainnya.
0 Komentar untuk "Fakta Kebenaran Mengenai Pria"

Back To Top