Tipe pria yang sebaiknya dicoret dari daftar hubungan serius

Ungkapan "jangan lihat tampilan luarnya saja" mungkin benar adanya. Dan cara ini juga bisa diterapkan ketika memilih calon pasangan.


Anda bisa sedikit mengenalnya lebih dalam, untuk mengetahui kepribadiannya dan mengurangi risiko sakit hati yang mendalam. Pikirkan berapa banyak Anda bisa menghemat tenaga, waktu, dan mengurangi potensi sakit hati, andaikan bisa menentukan apakah pria yang dikencani bukanlah orang yang tepat.

Langkah pertama untuk menjalin sebuah hubungan yang baik adalah memilih calon pasangan dengan bijak. Kenali tanda-tanda pria yang sebaiknya tidak pernah dikencani dan berhubungan serius. Berikut tipe pria yang sebaiknya dicoret dari daftar untuk hubungan yang lebih lanjut 

1. Si cepat akrab

Semua hal yang serba berlebihan pasti tidaklah baik, termasuk terlalu cepat akrab dengan seseorang. Baru sekali kenal dan bertemu tampaknya si dia sudah bersikap sok asik, sok akrab, dan cinta mati dengan Anda. Bukannya tidak percaya dengan cinta pandangan pertama, hanya saja Anda pasti bisa membedakan mana yang cinta pandangan pertama dan mana yang hanya sekadar nafsu.

Orang seperti ini biasanya juga jago merayu. Dia akan bilang kalau dia tidak pernah secepat ini jatuh cinta dengan perempuan. Dia akan mengeluarkan senjata andalan dengan kata-kata romantis yang membuai. Jangan terkecoh dengan semua perasaan suka dipuji agar Anda tidak terjebak dengan gombalannya. Dia juga akan membatasi gerak-gerik Anda dan posesif  (padahal Anda dan dia belum resmi pacaran), dan ia juga selalu membuat Anda merasa bersalah ketika Anda menolak permintaannya. Seharusnya dia bisa menghormati batas-batas dan gerak-gerik antara Anda dan dia.

2. Pria dengan batas komitmen yang jelas

Dalam sebuah hubungan biasanya perempuan menginginkan status hubungan yang terus meningkat. Jika Anda termasuk tipe perempuan yang tidak sabar untuk menunggu perkembangan hubungan ini, maka hindarilah pria tipe ini.

Ada saja pria yang memang sejak awal memiliki komitmen untuk menikah saat dia sudah berusia 30 tahun, atau sudah pacaran minimal lima tahun, dan hal lainnya. Tidak peduli apa yang membuat mereka jadi seperti ini, tetapi intinya adalah orang ini tidak bisa melihat hubungan Anda dengannya. Jangankan untuk mencoba mengubahnya, dan membuat dia sangat menginginkan Anda, justru ini hanya akan membuang waktu Anda.

3. Pria yang membenci pekerjaannya

Saat mencari pasangan, Anda juga harus mencari pria yang percaya diri, punya ambisi, dan juga stabil dalam berbagai hal. Studi telah membuktikan bahwa harga diri pria dinilai berdasarkan pekerjaan atau kemampuan mereka. Jika seorang pria merasa tidak produktif bekerja, maka ia akan merasa sangat gagal. Dan seorang pria yang gagal adalah orang yang sangat sulit diatasi.

Jika seorang pria membenci pekerjaannya, secara tidak langsung ia tidak memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dan tidak tahu apa yang harus dilakukannya. Dia tidak akan punya waktu untuk bisa mengetahui dan mengenali kebutuhan serta keinginan Anda. Orang ini hanya akan membawa Anda menjadi berpikiran negatif dan iri.

4. Pria yang susah ditebak

Ada beberapa pria yang memang punya sifat yang susah ditebak. Jika Anda terlalu banyak perhatian, dia jadi takut. Jika tidak diperhatikan, dia jadi pasif dan minta perhatian. Akan tetapi kalau diberi perhatian secukupnya, dia akan jadi bosan. Aduh harus gimana dong?

Tipe pria seperti ini selalu menginginkan perempuan yang dikencaninya adalah sosok yang selalu bisa memenuhi keinginannya. Namun, seiring waktu berlalu, tidak ada perempuan yang dianggap bisa memenuhi harapan ini, dan mereka pun menghilang.

5. Pria yang hanya ingin bersenang-senang

Kebalikan dari pria yang selalu punya batas komitmen yang tidak bisa dikompromikan lagi, pria yang satu ini justru takut untuk berkomitmen. Berhati-hatilah dengan pria yang tidak pernah mau menunjukkan kemajuan berarti dalam hubungan. Tempat terbaik baginya untuk tidak berkomitmen serius adalah dalam sebuah hubungan pacaran. Tak aneh kalau dia selalu ngeles kalau diajak membicarakan pernikahan.(kompas/yourtango)
Tag : Relationship
4 Komentar untuk "Tipe pria yang sebaiknya dicoret dari daftar hubungan serius"

yupz..yg spt itu g msk referensi...

Menurut ku sih gak masalah....yg penting uang dia banyak...bisa ngasih rumah, mobil, kartu kredit, why not????Jangan munafik jadi perempuan

Anda benar sekali, tapi kadang yang tipe tersebut sangat menarik :)

Senang bisa berkunjung di blog Anda. trims.

Buruan Gabung Sekarang Juga Bersama MGMPOKER88 dan Dapatkan Juga Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Harinya.
judi poker online terbesar

Back To Top