Istri banyak bekerja, suami malah menderita

Banyaknya waktu yang dihabiskan suami dan istri di kantor atau pada pekerjaannya ternyata berpengaruh pada kesehatan pasangannya.

Dalam sebuah penelitian seperti dilansir oleh newsmaxhealth.com.yang melibatkan 3.800 pria dan wanita, disebutkan bahwa saat suami bekerja keras di kantor atau pada pekerjaannya, hal itu akan memberi dampak baik bagi kesehatan sang istri. Pria yang bekerja keras akan membuat istrinya lebih sehat.

Sibyl Kleiner, kepala penelitian dari University of Texas, Dallas mengungkapkan bahwa suami yang bekerja dengan jadwal padat dan panjang ternyata memiliki istri dengan kondisi kesehatan lebih baik, hal ini terjadi karena penghasilan suami lebih banyak, sehingga lebih menjamin kesehatan istri..

Sebaliknya, bila istri banyak bekerja, suami malah menderita

Namun hal sebaliknya tidak terjadi pada pria, didapatkan fakta mengejutkan bahwa jika sang istri bekerja sangat giat melebihi mereka, maka sang suami cenderung menderita dan memiliki masalah kesehatan.

Kesehatan para suami tidak bertambah baik jika istrinya banyak bekerja, bahkan para suami akan sangat menderita jika memiliki istri dengan jam kerja panjang. Penyebab dari perbedaan hal ini adalah karena saat suami bekerja giat, dia punya uang lebih untuk menjaga kesehatan istrinya. Sebaliknya, istri yang terlalu banyak bekerja akan membuat suami makin tidak pernah olahraga dan tidak mendapat perhatian yang banyak, sehingga kesehatan suami cenderung buruk. (vemale.com)
Tag : Relationship
0 Komentar untuk "Istri banyak bekerja, suami malah menderita"

Back To Top