Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Kata Pada Pria

Tiga kata yang sebenarnya mudah, tetapi kadang tidak bisa diucapkan begitu saja, apalagi jika 3 kata ajaib ini akan Anda ucapkan pada pria yang sedang PDKT atau masih baru jadian atau bisa jadi Anda memang pemalu.


Seperti bait lagu "More than words to show you feel, That your love for me is real, What would you say if I took those words away, Then you couldn't make things new, Just by saying I love you"

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan sebagai pengganti kata "I Love You". beberapa diantaranya :
  1. Tatap matanya saat dia bicara, beri senyuman, dan jangan memotong kalimatnya sebelum dia selesai bicara.
  2. Minta bantuannya. Jangan merasa sungkan dan rikuh, karena pria yang menyukai Anda dengan senang hati meluangkan waktunya untuk membantu Anda.
  3. Setelah dia memberi bantuan, jangan lupa ucapkan terima kasih. Jangan pernah lupa mengucapkan terima kasih pada hal-hal kecil yang dia lakukan untuk Anda.
  4. Sesekali berilah pujian. Misalnya dia datang tepat waktu saat menjemput Anda, "Hebat banget kamu sudah datang jam segini," atau saat dia memakai parfum yang aromanya Anda suka, jangan ragu katakan, "Parfum kamu wanginya enak, aku suka," dan tersenyumlah. Bisa dipastikan dia akan termotivasi menjemput Anda tepat waktu dan selalu wangi.
  5. Tertawalah saat dia bercanda. Bagi pria, bisa membuat wanita tertawa adalah prestasi luar biasa.
  6. Sentuh tangannya atau cubit ringan lengannya saat Anda tertawa atau saat dia memuji Anda, lalu katakan, "Bisa aja deh kamu,"
  7. Sesekali kirim pesan untuknya. Kirim pesan tidak hanya saat Anda minta bantuan, tetapi karena Anda memang ingin menanyakan kabar atau keadaannya. Tapi jangan terlalu sering.
  8. Jika dia main ke rumah Anda, dan gelas minumnya habis, jangan diam saja! Isi kembali gelas itu atau tawarkan jika ada minuman lain.
  9. Anda suka masak atau membuat kue, sesekali memasaklah untuknya.
  10. Kirim pesan yang menunjukkan Anda ingat dia. Misal: "Aku baru lewat Cinema 21, film kesukaan kamu sudah tayang, kamu pingin banget nonton ini kan?". Perhatian Anda akan memunculkan senyum di bibirnya.
  11. Saat Anda sedang jalan-jalan dengannya dan ada sesuatu yang dia suka, katakan saja. "Lagu ini kesukaan kamu kan?" atau "Eh, itu kan buku yang mau kamu beli sebulan lalu," atau hal-hal lain yang menunjukkan bahwa Anda ingat dengan apa yang dia suka.
  12. Tawarkan bantuan untuk membawakan tasnya, atau tas laptopnya, atau helmnya, atau jaketnya. Jangan diam saja saat melihat dia kesulitan membawa barang.
  13. Jika ada kesempatan, buat foto berdua dengan dia.
  14. Dia pasti punya teman yang akan dikenalkan pada Anda, bertemanlah dengan mereka, atau setidaknya ramah saat bersama mereka.
  15. Rambutnya berantakan tapi dia tidak sadar? Katakan saja! Celana atau baju bagian belakangnya kotor? Jangan diam saja, lebih baik Anda yang mengatakan daripada orang lain.
  16. Sekali waktu minta pendapatnya. Misal "Hari Sabtu jalan yuk, enaknya kemana ya?" atau "Bulan depan aku dapat bonus enaknya buat apa ya?". Tanyalah hal-hal seperti itu, pria suka jika pendapatnya bisa membantu Anda. Tapi jangan tanya apapun soal fashion seperti "Menurut kamu lebih bagus baju ini atau ini?" itu membuat pria sakit kepala.
  17. Selalu ingat ulang tahunnya. Jika dia sangat menyayangi ibunya, ingat juga tanggal ulang tahun ibunya.
  18. Jangan tinggalkan dia tanpa pamit.
  19. Beri pelukan dan usap punggungnya saat dia sedang dalam masalah. Beri dukungan bahwa Anda percaya dia bisa menyelesaikan masalah dengan baik.

Itulah beberapa hal yang bisa membuktikan cinta Anda untuknya.(vemale)
Tag : Relationship
0 Komentar untuk "Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Kata Pada Pria"

Back To Top