Calon Istri Terbaik, 5 Tahun Lebih Muda dan Cerdas!

calon istri terbaik
Ingin tahu bagaimana karakter dan pandangan wanita serta pria mengenai hubungan cinta dan pernikahan zaman sekarang?

Seperti dikutip dari majalah Glamour terbitan Inggris, sebuah penelitian di Inggris secara khusus mempelajari sejumlah pasangan kekasih, terkuak beberapa kesimpulan yang mengejutkan mengenai gaya perempuan dan laki-laki modern menjalani hidup, terutama dalam hubungan bersama pasangan, pernikahan dan menyikapi patah hati. Berikut uraiannya!

Siapa “penyandang” dana terbesar?

Zaman sekarang penghasilan perempuan bisa dibilang berada pada angka yang bersaing dengan laki-laki. Meskipun, pada beberapa profesi, posisi teratas manajemen masih didominasi oleh kaum adam, tetapi potensi perempuan untuk melaju menuju tingkatan karier yang lebih mapan, peluangnya sangat besar!

Menurut survei yang dilakukan oleh Glamour terkuak bahwa, 25 persen pasutri di Inggris, penghasilan tertinggi ternyata ada pada sang istri.

Perempuan sering berbohong soal jumlah mantan

Kejujuran dan komunikasi dua arah adalah kunci utama bagi keharmonisan hubungan. Tetapi meskipun begitu, 63 persen partisipan perempuan mengaku tidak terus terang pada pasangan mengenai jumlah mantan pacar di masa silam. Mereka menyebutnya dengan istilah white lie, alasannya adalah tidak ada laki-laki yang akan meminang perempuan dengan jumlah mantan pacar lebih banyak dari mereka.

Lima tahun lebih muda dan lebih cerdas, calon pengantin perempuan terbaik!

Syarat fisik tak lagi mendominasi kriteria laki-laki saat mencari pasangan hidup, berganti pada kualifikasi umur dan kecerdasan. Menurut partisipan laki-laki, calon istri terbaik adalah perempuan yang lima tahun lebih muda dan lebih pintar dari mereka. Mengenai usia, tak perlu lagi dipertanyakan, tetapi ada apa dengan harus lebih cerdas? Alasannya, para laki-laki zaman sekarang sudah memahami tantangan yang dihadapi perempuan, antara karier dan keluarga. Hanya perempuan cerdaslah yang mampu mengatasi dan mengatur dua hal paling dilematis tersebut. Ah... sebuah sikap yang mengharukan!

Peningkatan pasangan “brondong” dan “cougar”

Pasangan di mana usia laki-laki lebih muda dan perempuan lebih matang, disebut juga dengan istilah brondong (laki-laki muda) dan cougar (perempuan matang). Hal yang mengejutkan adalah jumlah suami yang selingkuh dengan perempuan yang lebih tua dari dirinya, meningkat tajam!

Efek domino perceraian

Fakta mengenai alasan yang melandasi perceraian berikut ini, sangat mengejutkan! Pasalnya, efek domino perceraian dari sejumlah pasangan yang saling berteman sangat tinggi. Maksudnya adalah apabila terdapat tiga orang perempuan yang bersahabat, apabila salah satu dari mereka bercerai maka kemungkinan bercerai dua orang sahabat lainnya juga memiliki peluang besar untuk bercerai. Bahkan, banyak kasus perceraian di Inggirs di alami oleh sekumpulan sahabat perempuan!

Sifat yang sama lebih menarik perhatian

Pernah mendengar istilah opposites attracts (yang berlawanan lebih menarik), perempuan dan laki-laki zaman sekarang justru lebih memilih pasangan yang memiliki hobi dan ketertarikan yang serupa dengan mereka. Sebanyak 70 persen partisipan perempuan dan 63 persen partisipan laki-laki, mengaku mencari pasangan dengan unsur-unsur perbedaan paling minim. (kompas)
Tag : Relationship
0 Komentar untuk "Calon Istri Terbaik, 5 Tahun Lebih Muda dan Cerdas!"

Back To Top