4 Manfaat pijatan untuk turunkan berat badan

Untuk menurunkan berat badan, selain diet dan olahraga ternyata ada cara lain yang efektif dan menyenangkan untuk menurunkan berat badan. Cara tersebut adalah pijatan. Seperti dilansir dari magforwomen.com, pijatan sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan.


Berikut adalah alasan kenapa pijatan mampu menurunkan berat badan dengan cepat.

Melepaskan lemak
Pijatan mampu melepaskan lemak yang menumpuk di bawah kulit. Dan kemudian lemak tersebut dibawa keluar dari tubuh melalui urin. Oleh karena itu tidak ada salahnya apabila Anda melakukan pijatan secara rutin.

Meningkatkan sirkulasi darah
Pijatan membantu meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh sehingga mampu membawa oksigen dan nutrisi masuk ke dalam setiap organ tubuh Anda. Akibatnya racun yang ada di dalam tubuh pun akan terdorong keluar dan memberikan kontribusi untuk penurunan berat badan.

Membuat tubuh Anda beristirahat dengan baik
Ketika tubuh Anda selesai dipijat, maka tubuh pun menjadi lebih rileks dan berdampak positif pada peningkatan kualitas tidur Anda. Sementara Anda pun tahu bahwa kualitas istirahat yang baik mampu menjaga berat badan Anda agar tetap langsing.

Meningkatkan metabolisme tubuh
Ketika sirkulasi darah Anda meningkat, maka sistem metabolisme di dalam tubuh Anda pun juga akan meningkat. Hal ini akan memungkinkan tubuh Anda untuk membakar lebih banyak kalori dengan lebih cepat. Selain itu, meningkatkan sistem metabolisme juga akan mengurangi kemungkinan cedera setelah berolahraga.

Obesitas menjadi salah satu penyakit yang saat ini paling membahayakan. Angka obesitas pun semakin hari semakin naik. Oleh karena itu Anda dapat memeranginya dengan cara menyenangkan di atas.(Merdeka.com)

1 Komentar untuk "4 Manfaat pijatan untuk turunkan berat badan"

ternyata pijatan bisa menurunkan berat badan ya, keren infonya

Back To Top