Lakukan Ini Saat Anda Merasa Terluka

lakukan-ini-saat-terluka
Anda pernah merasakan sakit hati, entah itu akibat putus dari pacar, berkelahi dengan sahabat, ribut dari pasangan anda atau berdebat dengan orangtua. Tak peduli apa alasan Anda saat tengah sakit hati, jangan pernah memendamnya di dalam hati.

Pasalnya dengan melakukan itu, Anda akan menemukan masalah baru dan mendapatkan penyakit. Berikut ini beberapa hal sederhana yang bisa Anda lakukan untuk merasa lebih baik, dikutip dari Magforwomen.

Makan es krim atau cokelat

Makan yang manis-manis adalah cara termudah mengubah suasana hati, walaupun bersifat sementara. Jika Anda ingin mendapatkan udara segar, pergilah ke ruang tamu dengan membawa es krim atau minum cokelat panas di kamar.

Berjoget

Jika Anda merasa terluka, cobalah untuk mendengarkan musik dengan keras dan menari-nari di kamar. Hal ini mungkin bisa mengubah mood Anda dan menjadi terapeutik yang baik untuk kesehatan hati Anda.

Mandi air hangat

Jika menangis meraung-raung terlalu lama di dalam kamar karena sedang terluka, Anda mungkin perlu mandi air hangat. Pasalnya, air hangat mampu me-refresh mental maupun fisik.

Bicara dengan teman baik

Curhat dengan sahabat sangat bagus untuk pemulihan hati yang sedang tersakiti. Dengan berbicara pada teman baik, sedikit banyak akan memengaruhi kondisi psikis Anda.

Membuat orang lain bahagia

Apakah Anda tahu bahwa membuat orang lain bahagia saat Anda bersedih adalah hal paling menyenangkan. Berikan seseorang pujian, membeli permen untuk anak-anak, dan menawarkan diri saat seseorang membutuhkan. Dengan melihat orang lain senang, hal tersebut akan membuat Anda bahagia.

Potong rambut

Mendapatkan model rambut baru agar tampak berbeda dinilai mampu membuat seseorang tampil fresh. Cobalah pergi ke salon dan potonglah rambut dengan gaya baru.

Belanja

Belanja adalah terapi paling ampuh untuk mengatasi stres dan dapat membuat orang bahagia, terutama wanita. Dengan melihat orang dan toko-toko yang menjual barang-barang unik akan membuat Anda merasa baik dan dapat mengalihkan pikiran yang sedang tersakiti.

Salurkan ke Hobi

Pikiran menjadi lebih segar dan jernih, karena apa yang kita lakukan tidak membebani diri kita, tetapi bahkan diri kita menikmati kegiatan tersebut, sehingga pikiran kita terbebas dari beban-beban masalah yang ada.



Tag : Relationship
0 Komentar untuk "Lakukan Ini Saat Anda Merasa Terluka"

Back To Top