Hindari Memutuskan Pasangan di Sembarang Tempat

Tak dapat dipungkiri bahwa wanita lebih ekspresif dalam mengungkapkan apa yang ia rasakan, daripada pria. Persoalan yang kecil dan sepele, terkadang dapat menjadi pemicu masalah besar antara Anda dan pasangan. Namun, tidak semua yang Anda rasakan, harus Anda ungkapkan saat itu juga.
Seperti halnya ketika Anda sudah tidak tahan lagi dengan pasangan, dan ingin segera memutuskan hubungan. Sebaiknya, Anda lebih memperhatikan lagi situasi di sekitar Anda. Sedang apa, dan di mana. Jangan sampai, kalimat tersebut keluar di saat dan tempat yang salah, seperti berikut.

Transportasi Umum
Anda juga pasti kesal bukan, jika melihat keributan di dalam bus atau kereta yang penuh sesak? Jangan sampai 'drama' antara Anda dan pasangan, menjadi tontonan gratis sepanjang perjalanan. Selain mengganggu kenyamanan penumpang lain, rasanya sia-sia saja tenggorokan Anda menjadi serak akibat beradu bising dengan suara kendaraan.

Jejaring Sosial
Persoalan pribadi Anda, bukanlah hal yang pantas untuk diumbar ke semua orang. Menulis di wall fb pasangan, atau memention akun twitternya untuk memutuskan hubungan, ditambah dengan sederet kalimat tentang keburukan pasangan, tidak akan mengundang simpati lebih dari kawan dunia maya Anda. Yang ada, mereka akan menasehati Anda untuk lebih dewasa dalam menyikapi suatu permasalahan.

Perpustakaan
Memutuskan pasangan dengan nada bicara yang pelan, tak semudah yang Anda bayangkan. Jika pasangan tidak terima, dan meluapkan emosinya di tempat, Anda sendiri yang akan bingung menghadapinya. Kemungkinan yang pasti dialami adalah diusir dari tempat, akibat mengganggu kenyamanan pembaca lainnya.

Konser
Berbanding terbalik dengan perpustakaan, berdebat di tempat konser lebih menguras tenaga dan emosi Anda. Tempatnya yang gelap, berdesakan , dan berisik sangat tidak recommended untuk putus. Selain apa yang Anda sampaikan tidak terdengar, perlu diingat kembali bahwa area konser adalah tempat untuk bersenang-senang.

On The Road
Jangan pernah coba-coba untuk memutuskan pasangan Anda saat ia sedang menyetir. Hal ini dapat membahayakan nyawa Anda dan pasangan, atau bahkan orang lain. Karena umumnya, pria hanya bisa fokus pada satu hal saja. Oleh karena itu jangan sampai konsentrasinya terpecah akibat kecerobohan Anda.

Rumah Sakit
Keterlaluan rasanya apabila Anda nekat memutuskan pasangan, apalagi jika pasangan sedang menjalani rawat inap. Pertengkaran Anda dan pasangan, hanya akan mengganggu ketenangan pasien lain yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut
Tag : Wanita
0 Komentar untuk "Hindari Memutuskan Pasangan di Sembarang Tempat"

Back To Top